Harga dan Spesifikasi Laptop Lenovo ThinkPad Edge E450

Lenovo ThinkPad Edge E450 adalah salah satu laptop kelas bisnis spesifikasi yang cukup tinggi di kelasnya. Tak hanya menawarkan performa yang cukup mumpuni, laptop ini juga didukung performa grafis yang memukau berkat sokongan dari AMD Radeon M260 Graphics. Laptop Lenovo seri ThinkPad Edge E450  cocok untuk bekerja dan bermain tanpa perlu mengkhawatirkan kinerja. Lenovo membekali seri ini dengan layar berukuran 14 inci yang disematkan resolusi HD 1366 x 768 piksel jenis TFT dengan LED backlight. Ukuran layar Lenovo ThinkPad Edge E450 dinilai cukup nyaman untuk menemani bekerja dalam waktu lama dan tak membuat mata cepat lelah.

Lenovo ThinkPad Edge E450

Sektor dapur pacu, Lenovo membekali laptop ThinkPad Edge E450 ini dengan prosesor Intel Core i3-5200U generasi Haswell dual-core yang berlari dengan kecepatan 2.2GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 4GB DDR3 untuk mendukung kinerjanya. Kapasitas memori RAM yang cukup luas membuatnya cukup mampu untuk menjalankan banyak aplikasi dalam satu waktu atau multitasking menengah/ Sisi konektivitas, Lenovo membekali notebool ThinkPad Edge E450 ini dengan dukungan WiFi, Bluetooth, dan port USB. Kelebihan utama yang ditawarkan oleh ThinkPad Edge E450 adalah kinerja yang menonjol dengan dukungan AMD Radeon M260 yang siap meladeni game-game tiga dimensi terbaru.

Tak hanya itu, perusahaan asal Taiwan ini membekali notebook ini dengan baterai berkapasitas 6 cell yang diklaim mampu menghidupi notebook hingga 6 jam penggunaan. Secara umum, daya tahan baterai ThinkPad Edge E450 ini cukup standar di kelasnya. Sektor media penyimpanan, ThinkPad Edge E450 ini cukup standar dengan dibekali had disk berkapasitas 1TB untuk menampung file milik pengguna.

Harga Lenovo ThinkPad Edge E450

Harga laptop Lenovo ThinkPad Edge E450 terbaru di Indonesia saat ini adalah Rp 8.899.000. Harga laptop yang ditawarkan oleh produk ini memang terdengar tinggi dan hal ini wajar mengingat pasar yang dibidik adalah kelas bisnis yang membutuhkan kinerja yang mantap.

Spesifikasi Lenovo ThinkPad Edge E450

  • Layar 14 inci resolusi 1366 x 768 piksel
  • Prosesor Intel Core i5-5200U dual-core 2,2GHz
  • Grafis Intel HD Graphics dan AMD Radeon M260 VRAM 2GB  DDR3
  • Memori RAM 4GB, Hard disk 1TB
  • Konektifitas WiFi, Bluetooth, Port USB, Micro HDMI
  • Baterai 6 cell dengan daya tahan hingga 6 jam
  • OS Microsoft Windows 8.1 (opsional)

An aspiring journalist and freelance writer based in Brooklyn, New York, currently obsessed with anything gadget.