Harga dan Spesifikasi Laptop Acer One 10 Terbaru

Acer One 10 adalah sebuah notebook 2 in 1 atau yang juga sering disebut dengan perangkat hibrida. One 10 besutan perusahaan asal Taiwan ini terdiri dari layar dan keyboard dock yang dapat dilepas-pasang sesuai kebutuhan. Ketika keyboard dilepas, One 10 menjadi sebuah tablet dan ketika keyboard dipasang, One 10 menjadi sebuah notebook. Acer mengatakan bahwa produk ini cocok bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi dan membutuhkan perangkat komputasi yang handal. Acer One 10 telah dibekali dengan sistem operasi Windows 8.1 with Bing di dalamnya, sehingga pengguna dapat langsung menggunakannya tanpa harus repot-repot untuk menginstal sistem operasi.

Harga dan Spesifikasi Laptop Acer One 10 Terbaru

Spesifikasi yang ditawarkan notebook One 10 buatan Acer ini bisa dikatakan standar di kelasnya dengan mengandalkan sokongan prosesor Intel Atom Z3735F quad-core generasi Bay Trail yang diduetkan dengan memori RAM sebesar 2GB. Spesifikasi ini mampu mengakomodasi kebutuhan komputasi dasar, seperti Office, browsing, chatting, dan multitasking ringan. Kinerja grafis  One 10 ini cukup standar dengan dukungan Intel HD Graphics. Acer mempersenjatai One 10 dengan layar sentuh berukuruan 10,1 inci yang disematkan resolusi HD 1280 x 800 piksel yang dinilai cukup nyaman untuk bekerja dalam waktu lama.

Acer membekali One 10 dengan konektivitas yang cukup lengkap, sebut saja dengan hadirnya WiFi, Bluetooth, port USB, dan port HDMI. Tak sampai di situ, Acer membekali One 10 ini dengan ruang penyimpanan berupa eMMC pada bagian layar dan sebuah hard disk berkapasitas 500GB yang terdapat pada keyboard dock. Tak lupa, produk ini juga didukung oleh baterai berkapasitas 6000 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 5 jam penggunaan normal.

Harga Acer One 10

Harga notebook Acer One 10 masih cukup masuk terjangkau, yakni Rp 4 juta. Secara umum, harga  Acer One 10 ini setara dengan laptop konvensional kelas entry-level. Notebook ini sangat direkomendasikan bagi yang membutuhkan perangkat untuk mendukung mobilitas.

Spesifikasi Acer One 10

  • Layar sentuh 10,1 inci resolusi 1280 x 800 piksel
  • Prosesor Intel Atom Z3735F quad-core 1,33GHz
  • Grafis Intel HD Graphics
  • Memori RAM 2GB, Hard disk 500GB + eMMC 32GB
  • Konektifitas WiFi, Bluetooth, Port USB, Micro HDMI
  • Baterai 6000mAh dengan daya tahan hingga 5 jam
  • OS Microsoft Windows 8.1


An aspiring journalist and freelance writer based in Brooklyn, New York, currently obsessed with anything gadget.