Harga dan Spesifikasi Laptop MSI PE60 2QD

Harga dan Spesifikasi Laptop MSI PE60 2QD - 15.6 inch | MSI PE60 2QD hadir untuk Anda para profesional khususnya di bidang Grafik Desain. Seperti pada laptop MSI seri P (prestige) lainnya yang menonjolkan kualitas pada sisi layar jernih dan true colour. Bahkan MSI sampai bekerjasama dengan Portrait Displays, sebuah perusahaan yang khusus dalam mengembangkan tingkat akurasi untuk teknologi layar yang menetapkan standar baru agar menjadi lebih baik lagi. MSI PE60 2QD memberikan tampilan sempurna dari setiap konten di layar laptop Anda.

Harga dan Spesifikasi Laptop MSI PE60 2QD

MSI True Color Technology yang diaplikasikan pada laptop ini menjamin setiap panel dalam notebook MSI menhadirkan presisi warna terbaik. Kualitas panel warna semakin akurat, mendekati 100% sRGB. Setiap warna ditampilkan dengan presisi standar tertinggi dab detail yang luar biasa. Hal ini menjamin ketersediaan warna akan sangat baik untuk setiap aplikasi yang dijalankan.

Spesifikasi teknis laptop MSI PE60 2QD, pada dapur pacu dibekali prosesor intel Broadwell i7-5700HQ +HM87. RAM 4GB DDR3 memberikan kelonggaran terhadap kinerja laptop secara optimal. Masih ditambah dengan storage 1TB HDD memberikan ruang untuk penyimpanan file dalam jumlah banyak.

Hadirnya Nvidia GeForce GTX 950M 2GB membawa kinerja ekstrim pada sisi kartu grafis. Serie kartu grafis ini mendapatkan rangking tertinggi pada uji 3D mark 11. Nvidia GTX GeForce sudah dikenal memepunyai kinerja super serta efisien saat menjalankan berbagai aktifitas desain.

Harga laptop MSI PE60 2QD

Saat ini laptop MSI PE60 2QD ditawarkan pada kisaran harga Rp 15 juta untuk yang i7. Laptop ini juga sebenarnya juga hadir dengan varian lainnya yaitu yang memakai prosesor i5, tentu dengan harga yang lebih murah.

Spesifikasi Lengkap Laptop MSI PE60 2QD

Tipe Processor : Intel Core i7
Kecepatan CPU : 2.70
Ukuran layar : 15.6
Kartu Grafis : Nvidia Geforce GTX950M 2GB
Ukuran hard disk (GB) : 1000.0
Port Input Output : 1 port Card Reader SD(XC/HC), Gigabit LAN, 1 port HDMI (v1.4), sup port 4K output, 3 port USB 3.0 port, 1 port Mini-Display port Support 4k 60Hz output, FHD 120Hz output, 1 port Mic-in/Headphone-out, 1 port Line in/Line out
Ukuran (L x W x H cm) : 38.3 x 26 x 2.7
Garansi produk : 2 Tahun Garansi Resmi MSI

An aspiring journalist and freelance writer based in Brooklyn, New York, currently obsessed with anything gadget.